Rabu, 22 Februari 2017

Hari Orang Sakit Sedunia di Gereja Katedral Bogor

Rasa syukur dipanjatkan oleh sebagian umat yangsakit dan lansia termasuk oma dan opa karena diadakannya Misa Hari Orang Sakit Sedunia di Gereja Katederal Bogor, Sabtu, 11 Februari 2017. Misa Konselebrasi yang dipimpin oleh Mgr.Paskalis Bruno Syukur, RD Dominicus Savio Tukio, RD Endro Susanto, RD Marselinus Wisnu Wardana, RD Monang Damanik ini dihadiri sekitar 350 umat yang sakit. Setelah Misa, dilanjutkan dengan pengurapan dengan minyak Pengurapan Orang Sakit.

Dalam homilinya, Mgr Paskalis mengajak seluruh umat menyebut nama Yesus. Manusia bisa sakit tidak selalu sehat, membaca firman Tuhan dari situ berjanji dengan Tuhan bahwa akan sehat. Mgr.Paskalis mengajak seluruh umat jika mengalami sakit jangan lupa sebut nama Yesus, sebut nama Bunda Maria itu warisan yang amat luar biasa dari Gereja Katolik. Tuhan Memberkati. (Komsos Keuskupan Bogor)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbicara adalah hak asasi manusia dari setiap individu, tetapi gunakan hak itu sesuai dengan peraturan yang berlaku serta budaya lokal yang membangun. Salam kasih. Admin