Selasa, 29 Oktober 2013

KOOR ORANG MUDA KATOLIK (OMK) DEKENAT UTARA

Orang Muda Katolik atau Muda Mudi Katolik di wilayah Dekenat Utara Keuskupan Bogor saat ini sedang mengelilingi enam paroki (St.Matias Cinere,St.Herkulanus, St.Paulus, St,Markus, St.Matheus, St,Thomas Kelapa Dua) untuk mengisi koor di masing-masing paroki tersebut. Adapun anggota koornya adalah gabungan para OMK yag dipilh dari masing-masing paroki tersebut.
Tujuan untuk mengisi koor di gereja adalah dalam rangka penggalangan dana untuk melakukan kegiatan gabungan yang disebut “One Day Acts” yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Nopember 2013 bertempat di komplek sekolah Mardi Yuana Depok. Kegiatan ini berbentuk olah raga, seni, dan kreasi. Acara ini ternyata sudah menjadi tradisi setiap tahun dan sudah berjalan lama.
Adapun gereja yang mereka sudah kunjungi adalah St.Herkulanus dan St.Markus, selanjutnya gereja yang akan mereka kunjungin adalah St.Thomas,St.Matheus,St.Matias dan St.Paulus. oleh karena itu mereka sangat menggharapkan bantuan dari kita umat sekalian untuk mensukseskan acara tersebut dengan memberi  bantuan lewat amplop yang akan mereka bagikan saat kita masuk di pintu gerbang gereja. Selain acara yang dibuat tersebut juga sebagai ajang untuk saling mengakrabkan tali persaudaraan diantara mereka dan juga saling mengenal satu sama lain. Potensi mereka kiranya satu saat dapat memberi kontribusi bagi perkembangan gereja di masa yang akan datang. Gereja Paulus akan mendapat bagian pada tanggal 03 Nopember 2013, kiranya bantuan kita nanti lebih maksimal buat mereka sehingga acara mereka nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

By : Pedro (Sie Kepemudaan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbicara adalah hak asasi manusia dari setiap individu, tetapi gunakan hak itu sesuai dengan peraturan yang berlaku serta budaya lokal yang membangun. Salam kasih. Admin