Jumat, 17 Februari 2017

Air Mata Annisa Pohan Saat Agus Yudhoyono Meminta Maaf...

Foto: Kompas.com/Andreas Lukas Altobeli
Mata Annisa Pohan berkaca-kaca ketika sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono, mengungkapkan rasa terima kasih dalam konferensi pers di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Agus berterima kasih kepada Annisa dan anaknya, Aira, yang selalu mendampingi perjuangan Agus selama ini.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk keluarga saya, khususnya Annisa, istri saya, dan Aira putri saya, yang setiap saat mendampingi dalam perjuangan saya," ujar Agus.

Annisa tak kuasa menahan air mata saat Agus meminta maaf karena jarang memberikan waktunya untuk keluarga, terutama pada masa kampanye menjelang Pilkada Serentak 2017.

Sesekali Annisa mengusap air mata di pipinya sambil berusaha untuk tetap tersenyum. Wajahnya tertunduk.

"Saya minta maaf kalau saya jarang sekali menemani keluarga, tapi ini semua pasti ada hikmah dari Allah SWT," ucap Agus.

Selain itu, Agus juga menyatakan secara kesatria menerima hasil Pilkada DKI 2017 berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Seperti diberitakan, hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menempatkan Agus dan cawagub pasangannya, Sylviana Murni, di posisi paling bawah dengan persentase paling kecil.

"Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya," kata Agus. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbicara adalah hak asasi manusia dari setiap individu, tetapi gunakan hak itu sesuai dengan peraturan yang berlaku serta budaya lokal yang membangun. Salam kasih. Admin