Senin, 22 April 2013

SINDANGLAYA - BIARA CLARIS dan WKRI ST. PETRUS CIANJUR

Tangal 12 Maret 2013 merupakan hari yang membahagiakan bagi WKRI DPC St. Paulus Depok, karena hari tersebut kami bisa melakukan Ziarah, Berbagi Kasih dan Kunjungan Kasih. Pukul 6 pagi kami berkumpul di Gereja kami tercinta ST. Paulus Depok dan dilepas oleh Pastor Paroki kami RP. Tauchen Hotlan Girsang OFM, kami berangkat dengan jumlah peserta 70 orang dengan 11 Mobil dan dihantar oleh Bapak Bapak yang selalu setia mendampingi kami kemanapun kami melangkah (Suami gitu lho...hehehe ).
Pada pukul 08.00 Rombongan sampai di Panti Asuhan Sindanglaya dan kami diterima dengan senyuman oleh RP. Gabriel Maing OFM. Kami menyampaikan ungkapan cinta kami kepada Anak anak Panti Asuhan berupa Sembako, Alat Mandi dan Alat Tulis. Semua ungkapan cinta kami ini diterima oleh RP. Gabriel Maing OFM. Untuk selanjutnya kami berdoa di Gua Maria Sindalaya yang dipimpin RP. Gabriel Maing OFM.
Pada pukul 9.00 Rombongan meninggalkan Sindanglaya untuk melanjutkan doa kami ke Gua Maria Biara Claris. Pada pukul 10.00 Rombongan meninggalkan Biara Claris menuju Gereja . St. Petrus Cianjur. Sampai Cianjur kami diterima dengan senyuman yang hangat oleh Ibu Ibu WKRI DPC. St. Petrus Cianjur serta Pastor Paroki St. Petrus Cianjur RP. Robertus Agung Suryanto OFM. Di Ruang GFC yang baru kami melakukan berbagi pengalaman dalam melakukan pelayanan dan juga apa yang menjadi program kerja kami masing masing.
Perjalanan kita dalam melayani Tuhan dan sesama kita masih panjang dan tidak akan berhenti sampai kapanpun....TEBARKAN JALA SEDALAM MUNGKIN UNTUK TUHAN DAN SESAMA KITA. Makan siang telah disiapkan oleh sahabat kami tercinta Ibu Ibu WKRI DPC St. Petrus Cianjur...nikmat sekali makanan yang kami santap. Seluruh Perjalanan ziarah kami ditutup dengan Jalan Salib , Rosario dan Misa yang dipimpin oleh RP. Robertus Agung Suryanto OFM.
Pada pukul 16.00 kami meninggalkan Kota Cianjur.  Terimakasih yang tak terhingga kami haturkan kepada RP. Tauchen Hotlan Girsang , RP. Gabriel Maing OFM , RP. Robertus Agung Suryanto OFM , Ibu Ibu WKRI DPC St. Petrus Cianjur terutama Ibu Vero dan Ibu Sinurat....dan suami serta anak anak kami yang mendampingi kami selama peziarahan ini. (Bidang Kesejahteraan WKRI St. Paulus Depok – Elisabeth Setyaningsih).
_________________________________________________________

1 komentar:

  1. Terimakasih atas Kunjungannya dan jangan lupa untuk datang kembali.

    BalasHapus

Berbicara adalah hak asasi manusia dari setiap individu, tetapi gunakan hak itu sesuai dengan peraturan yang berlaku serta budaya lokal yang membangun. Salam kasih. Admin